Pastikan Kondisi Baik, Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas


Guna memastikan kondisi baik, Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang lakukan pengecekan kendaraan dinas di Lapangan Mapolsek Cimanggu. Jum’at (21/1/2022).

Dalam pengecekan tersebut Kapolsek Cimanggu IPTU Darwin Khairul Syafari, S.Si didampingi Kanit Samapta Polsek Cimanggu IPDA H. Suhendi, S.H melakukan pengecekan satu per satu kondisi kendaraan.

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Cimanggu mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik, guna menunjang tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.
“Apalagi di musim penghujan ini, Wilayah Kecamatan Cimanggu rawan bencana tanah longsor dan gempa bumi, apabila sewaktu-waktu terjadi bencana butuh kecepatan dalam penanganan bencana, diperlukan sarana dan prasarana yang dalam kondisi baik,” ungkap Darwin.

Kapolsek Cimanggu berpesan kepada para personil pemegang kendaraan dinas agar merawat dan gunakan kendaraan dengan baik
“Gunakan kendaraan dinas dengan baik, rawat dengan baik, gunakan untuk menunjang tugas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …