Pastikan Situasi Aman, Dirbinmas Polda Banten Tinjau Pos Check Point Pintu Masuk Pelabuhan Merak

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,MERAK – Pastikan situasi aman, Dirbinmas Polda Banten tinjau Pos Check Point pintu masuk pelabuhan merak. Kamis, (07/05/2020). Pukul 00.30 Wib dini hari.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan kegiatan ini untuk mengecek situasi di tempat penyekatan di Pos Check Point di depan pintu masuk pelabuhan merak.

“Saya kesini untuk mengecek situasi di lapangan dan berikan himbauan kepada personel yang bertugas”, katanya.

Buat personel yang bertugas di Pos Check Point, Ricky Yanuarfi ingatkan personel untuk menjaga kesehatan.

“Buat personel di lapangan, saya harapkan untuk tetap menjaga kesehatannya, jangan sampai teman-teman malah sakit, kalo waktunya istirahat ya dipakai untuk istirahat”, ujarnya.

Dan terkait larangan mudik, Ricky Yanuarfi terus himbau masyarakat agar tidak melakukan mudik.

“Buat masyarakat saya himbau agar tidak melakukan mudik dulu, mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, ajaknya.

“Dan selalu menjaga kesehatan, dengan selalu menggunakan masker saat diluar rumah serta rajin mencuci tangan dengan sabun. Dan juga terapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain”, lanjut Ricky Yanuarfi yang juga sebagai Kasatgas Preemtif.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cilegon, Kapolsek KSKP Merak, GM PT ASDP dan Kepala BPTD wilayah 7 Banten Kementerian Perhubungan. (Bidhumas)

About

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Sambang Ke masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Bripka Helmi .F melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, Giat …