Polsek Pulosari Polres Pandeglang Siaga 24 jam

  

Pandeglang – Piket pelayanan Polsek Pulosari polres pandeglang selalu siap dan siaga dalam pelayanan masyarakat selama 1×24 jam, tanpa Libur yang di bagi dalam 3 regu Piket. Sabtu, (17/12/2022)

Kesiap siagaan pelayan terhadap masyarakat selalu diutamakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. 

Kapolsek Pulosari IPTU Agus Salim, SE.MM menerangkan “Kita berharap Situasi dan kondisi di Wilayah hukum Polsek Pulosari selalu dalam keadaan Aman Kondusif, serta harapan kita terhadap masyarakat turut serta berperan dalam menjaga Kamtibmas, dan juga sama-sama bisa dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid claster baru”. Tuturnya Pulosari selalu siap dan siaga dalam pelayanan masyarakat selama 1×24 jam, tanpa Libur yang di bagi dalam 3 regu Piket. Sabtu, (17/12/2022)

Kesiap siagaan pelayan terhadap masyarakat selalu diutamakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. 

Kapolsek Pulosari IPTU Agus Salim , SE.MM menerangkan “Kita berharap Situasi dan kondisi di Wilayah hukum Polsek Pulosari selalu dalam keadaan Aman Kondusif, serta harapan kita terhadap masyarakat turut serta berperan dalam menjaga Kamtibmas, dan juga sama-sama bisa dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid claster baru”. Tuturnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …