Pastikan Situasi Wisata Aman, Ditpolairud Polda Banten Patroli di Pantai Anyer

Anyer – Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli di kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang. Minggu (12/12). Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi wisata di Pantai Anyer terkendali dan kondusif.

Hal tersebut dikatakan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan patroli di sepanjang pantai Anyer, Kabupaten Serang menggunakan Kapal Patroli Polisi 1019 dan Kapal Patroli Polisi 1010,” ucapnya.

“Patroli ini bertujuan untuk memastikan secara langsung bagaimana kondisi wisata disana. Untuk itu, berdasarkan laporan dari personel kita yang ada di sana bahwa saat ini kondisi wisata pantai Anyer kondusif dan aman,” lanjutnya.

Gultom menjelaskan, bahwa dalam patroli tersebut personel Ditpolairud Polda Banten telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung pantai Anyer. “Dalam patroli ini personel kita memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap masyarakat yang datang ke pantai Anyer, hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan. Walaupun kita sedang berwisata namun tetap mematuhi prokes agar terhindar dari penularan Covid-19,” imbuhnya.

Terakhir, Gultom mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat berwisata. “Saat ini sudah memasuki musim penghujan, untuk itu kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati saat berwisata,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa personel yang melakukan patroli tersebut ialah Bripka Nurul Falah, Bripka Agus Melast, Bripka Saep, Bripka J Samosir, Bripka Aminudin dan Brigpol Yosua. Serta dibantu oleh personel BPBD Provinsi Banten ialah Aman Sodri, Fahmi dan Nuralim. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Kskp Banten Melaksanakan kegiatan Bagi Masker di Pelabuhan Pelindo

Cilegon, Guna berupaya memutus mata rantai pencegahan penyebaran Covid-19 dan mencegah virus Covid19 Khususnya didaerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *