Pastikan Tepat Sasaran Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Monitoring Penyaluran BPNT

Lebak – Guna Memastikan penyaluran Tepat Sasaran Aman Kondusif Personel Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran program penerima bantuan non tunai di desa Banjaririgasi, kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (22/08/2022).

Pada saat memonitoring dan pengamanan Penyaluran Penerima Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tepat sasaran, Personel Polsek Lebakgedong mengecek penyaluran BPNT bulan juni dan juli, adapun jumlah Penerima sebanyak 340 KPM dan masing-masing menerima 20 kg beras, 3 kg Telor, 3kg Jeruk,2kg salak, 1 buah tempe.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, mengatakan,”Hari ini ada penyaluran penerima (Bantuan Pangan Non Tunai) BNPT di Desa Lebaksangka Jajaran Polsek Lebakgedong diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas Brigadir Rully Nurdiansah melaksanakan pengamanan dan monitoring, Guna memastikan tepat sasaran dan berjalan Kondusif,” ucapnya.
“Personil Polsek Lebakgedong melaksanakan pengamanan dan Monitoring BNPT juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin,” Jelas IPTU Supar SH.

“Yang terpenting personel Polsek Lebakgedong yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan Protokol kesehatan,” tutup IPTU Supar SH.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …