Pastikan warga Sehat, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bagikan Masker Gratis

LEBAK | Pandemi Covid-19 yang belum berakhir Personil Polsek Lebak gedong, terus memberikan Himbauan kepada warga masyarakat yang Sedang berkumpul dan melintas di kp muhara, Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker gratis Pada Senin (4/7/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan  Anggota Polsek Lebak gedong, kegiatan Rutin kita laksanakan yang mana saat ini Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK. MH Melalui Kapolsek Lebak gedong Iptu Supar SH, membenarkan untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19.

“Maka karena itu kita perlu memutus mata rantai penyebaran Virus tersebut perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan prokes untuk terhindar dari Covid-19,” tutur IPTU Supar

“Kapolsek menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi Mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.” ungkapnya.

” Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan Jangan mengabaikan Protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi agar segera mendatangi Gerai Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Polsek Lebakgedong dan Puskesmas Lebak gedong,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …