Pastikan wilayahnya aman, Polsek Malingping Polres Lebak intens laksanakan patroli

LEBAK – Personel Piket jaga Polsek Malingping Polres Lebak, melaksanakan kegiatan Patroli malam untuk memastikan situasi kamtibmas dalam kondisi kondusif di wilayah hukum Polsek Malingping, Senin (26/09/2022), dini hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli personel Polsek Malingpung melakukan pengecekan keamanan disekitar sasaran patroli, diantaranya, gedung Sekolah, Perumahan, objek vital dan pemukiman penduduk.

Dalam pelaksanaan patroli tidak lupa Personel melakukan pengecekan pos ronda untuk memastikan peran aktif masyarakat menjaga kemanan lingkungannya.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H., menyampaikan, untuk memutus bertemunya niat dan kesempatan terjadinya gangguan kamtibmas pada saat jam rawan pihaknya gencar melaksanakan patroli sebagai upaya untuk menekan setiap kesempatan para pelaku tindak kejahatan untuk beraksi.

“Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli pada saat jam rawan kami harap dapat menghilangkan setiap kesempatan terjadinya gangguan kamtibmas”.

Selain itu menurut Kapolsek Malingping “Kamtibmas yang kondusif menjadi prioritas utama kami sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat”, tutup Kapolsek Malingping Akp Sugiar Ali Munandar.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …