PASUKAN BRIMOB “ASMAUL HUSNA” DALAM DEMO AKSI BELA ISLAM 4 NOVEMBER 2016

whatsapp-image-2016-11-06-at-07-58-40

tribratanews.banten.polri.go.id– Satbrimob Polda Banten mengikuti Apel Kesiapsiagaan pengamanan tahapan kampaye Pilkada serentak 2017 di lapangan silang monas, jakarta 03 November 2016. Apel Gabungan TNI dan Polri di gelar untuk menjaga keamanan Indonesia dalam menghadapi berbagai ancaman menjelang Pilkada dan untuk kesiapan pengamanan unjuk rasa pada Jumat (4/11). Apel kesiapsiagaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Dalam apel tersebut  Anggota Satbrimob Polda Banten sebanyak 1 Kompi yang dipimpin oleh Plh Kepala Detasemen B Pelopor Kompol Syawaludin mendapatkan tugas khusus sebagai pasukan Brimob Asmaul Husna bersama dengan 2 Kompi Satbrimob Polda Jabar dalam pelaksanaan pengamanan Demo Aksi Bela Islam di Monas pada tanggal 4 November 2016.

Tujuan dibentuknya pasukan Brimob Asmaul Husna adalah sebagai media yang mengingatkan kepada masyarakat bahwa polisi juga sama dengan warga lainnya yang juga beribadah.

“Tim Asmaul Husna hadir untuk mengingatkan masyarakat bahwa polisi sama dengan warga lainnya yang juga beribadah,” Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Agus Rianto.

Dengan adanya Pasukan Brimob Asmaul Husna diharapkan Demo Aksi Bela Islam yang diselenggarakan di Silang Monas (4/11) dapat berlangsung dengan aman, tertib dan damai.

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *