JAGA KESELAMATAN BERLALU LINTAS, POLSEK PASARKEMIS GELAR GATUR LALIN

whatsapp-image-2016-11-07-at-07-26-11

tribratanews.banten.polri.go.id – Guna mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang laksanakan giat rutin gatur lalin pagi hari yang di anggap rawan kemacetan Lalu lintas, Kegiatan di mulai pukul. 05.30 Wib s/d 08.00 Wib. Senin (7-11-2016)

Kegiatan pengaturan lalu lintas khususnya setiap hari pagi dan sore dilaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dimulai dari jam 05.30 Wib s/d 08.00 Wib dan Sore hari dari jam 16.00 Wib s/d 18.00 Wib pengaturan lalu lintaa yang bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan Aktivitas pagi hari, kegiatan tersebut mendapat sambutan yang Positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

Giat gatur lalin semua fungsi anggota Polsek Pasarkemis disebar dititik yang dianggap rawan krmacetan, “memang berat bekerja sebagai pengatur lalu lintas, harus sabar menghadapi pengguna jalan, namun jika diniatkan untuk ibadah pasti akan menjadi ringan. apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan. Papar kapolsek Kompol Kosasih

Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kriminal.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …