Patroli di Kawasan PT Modern Cikande, Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Kamtibmas Aman

Serang – Untuk memastikan kamtibmas aman dan kondusif serta penerapan prokes, personel Ditpamobvit Polda Banten gelar patroli di kawasan PT Modern Cikande yang berlokasi di Jalan Raya Jakarta-Serang Km. 68 Cikande Kabupaten Serang, Selasa (28/12).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan kali ini untuk melihat secara langsung penerapan prokes di PT Modern Cikande. “Sesuai dengan tugas kami, hari ini personel Ditpamobvit melakukan patroli untuk melihat secara langsung penerapan prokes di kawasan industri PT Modern Cikande kabupaten Serang,” kata Edy Sumardi.

“Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan dan masyarakat sekitar serta memberikan jaminan keamanan bagi pihak perusahaan,” lanjutnya.

Edy Sumardi juga menyampaikan dalam patroli tersebut personel Dirpamobvit Polda Banten juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat. “Dalam patroli ini, personel membagikan masker dan melakukan komunikasi kepada security, karyawan dan masyarakat sekitar serta memberikan imbauan agar tetap mematuhi prokes dan wajib pakai masker,” imbuhnya.

Terakhir Edy Sumardi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi, jadi kami dari Polda Banten tak pernah bosan untuk selalu mengingatkan, mengimbau masyarakat yang ada di Banten untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya,” tutup Edy Sumardi.

Sementara itu, patroli yang dipimpin oleh AKBP Syamsul selaku Pawas dan didampingi oleh Brigpol Danang WP, personel Polda Banten serta para security menambahkan bahwa patroli di kawasan Modern Cikande berjalan dengan aman dan lancar. “Kami melakukan patroli berkeliling kawasan Modern Cikande menggunakan kendaraan R4 dan melakukan koordinasi dengan petugas pengamanan TNI dan security, memberikan imbauan kepada masyarakat dan security masing-masing perusahaan agar tetap mematuhi prokes. Alhamdulillah selama patroli kami tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …