Patroli di Perumahan Anggota Polsek Cipocok Jaya Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Guna menjaga situasi agar tetap kondusif diwilayah Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di Perumahan Banjarsari Homeland Lingk. Sewor Kel. Cipocok Jaya Kec. Serang Kota Serang Sabtu (11/02/2023)

Kehadiran Polri dilingkungan masyarakat akan semakin memudahkan dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga terkait harkamtibmas, kendala gangguan kamtibmas dapat dibicarakan serta untuk mencari solusi secara bersama-sama, Bripka Sara bersama dengan Bripaka Heri W yang memimpin patroli menemui security perumahan dan berdialogis serta menyampaikan, agar menjaga kewaspadaan saat bertugas terutama kejahatan dilingkungan perumahan, segera melapor apabila terjadi gangguan kamtibmas, pesannya

Sampai selalu security Perumahan menyambut baik patroli dialogis yang dilakukan Polsek Cipocok Jaya, terimakasih atas himbauan yang sudah disampaikan, siap menjaga kewaspadaan dan segera melapor bila terjadi kerawanan kamtibmas, ucapnya.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, SST yang menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …