PATROLI DIALOGIS : Aiptu Suwandoko Sampaikan Pesan Kamtibmas

whatsapp-image-2017-01-23-at-11-21-56

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Untuk menekan angka kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang langkah antisipatif dengan patroli dialogis (22/01).

Sasaran dari kegiatan patroli dialogis adalah warga masyarakat wilayah Kec. pasarkemis dan Kec. Sindang Jaya, Kab. Tangerang, Patroli dialogis malam ini dipimpin Pawas Aiptu Suwandoko,  petugas patroli Aiptu Subiyantoro dan Aiptu Sahrir dengan menyambangi warga perumahan permata regency II blok CB bergabung dengan Bpl.  Iyas,  yang sedang berada dipos keamanan. Dalam kesempatan tersebut sekaligus memberi pesan-pesan kamtibmas.

Adapun himbauan yang disampaikan oleh petugas Patroli kepada warga seperti “ Waspadai pelaku-pelaku curanmor, dengan mengunci ganda ( kunci stang ) pada sepeda motor saat ditinggal berpergian, pastikan listrik dan kompor dimatikan bila selesai dipergunakan, dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci pada saat ditinggal berpergian, hal tersebut guna mengantisipasi pencurian sepeda motor, kebakaran, dan pencurian, ujar Aiptu Suwandoko.

Selain patroli dialogis kepada warga masyarakat Apitu Suwandoko juga patroli kewaralaba yang buka 24 jam juga mengimbau kamtibmas, patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Polsek Pasarkemis ini mendapatkan respon positif dari salah satu warga yang bernama Iyas.

“Saya harap polisi dapat rutin patroli ke pemukiman / perumahan penduduk seperti ini, karena dapat memberikan rasa aman serta nyaman bagi kami,” kata Bpk Iyas.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *