Patroli Dialogis, Upaya Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Dalam Menekan GKTM

Serang – Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman di malam hari Polsek Walantaka Polres Serkot selalu Mobile di Jam jam rawan Patroli Polsek Walantaka, patroli dialogis dengan warga lingkungan Tegal Kembang Kelurahan Pipitan Intent dan mobile, Senin (23/1/2023)

Bripka Adiguna selaku team Patroli berkunjung terhadap pedagang martabak sambil Berbincang santai dengan pedagan kaki lima yang agar selalu waspda terhadap kendaraan antisipasi kejadian Curanmor terutama di jam jam rawan.

Kapolresta Serang Kota Kombes apol Nugrogo Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip serta Edukasi Kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan kegiatan KKRYD (Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan) demi terciotanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip serta rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …