Patroli Ke Pasar, Wakapolda Banten Kampanye Ayo Pake Masker Kepada pedagang

Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari Gelorakan Ayo Pake Masker dan bagikan ribuan masker kepada para pedagang di Pasar Rau, Pasar Royal, dan Taman Sari.

Hal itu disampaikan Wakapolda Banten saat meninjau langsung pedagang di Pasar Rau, Selasa (27/07/2021).

“Ayo selalu pakai masker ya. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata Ery Nursatari saat berdialog dengan para pedagang di Pasar.

Ery Nursatari menyampaikan bahwa gelorakan pakai masker atau Kampanye penggunaan masker secara masif dilakukan untuk mendorong kepatuhan masyarakat dalam memakai masker.

“Kami juga membagikan ribuan masker kepada para pedagang yang ada di Pasar Rau, Pasar Royal, dan Taman Sari,”ujar Ery Nursatari

Terakhir Ery Nursatari mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 6 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas, dan Menghindari Makan Bersama,” tutup Ery Nursatari. (Am/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …