Patroli malam Polsek Pagelaran Datangi Pos Kamling

Pandeglang – Polsek Pagelaran, Giat Patroli malam hari secara intens dan rutin dilakukan oleh Polsek Pagelaran sebagai upaya preemtif dan prefentif dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas, BRIPKA AZAT SUDRAJAT, S.H selaku Bhabinkamtibmas kontrol siskamling dalam giat patroli malam. Sabtu (16/07/22)

Patroli malam dengan sasaran pemukiman warga agar situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pagelaran aman Kondusif,serta mengedepankan giat preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan diwilayah hukum polsek Pagelaran.

Adapun BRIPKA AZAT SUDRAJAT, S.H dalam patrolinya mampir di salah satu Pos Ronda dan bertemu dengan warga masyarakat yang sedang bertugas melaksanakan jadwal ronda, dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan/pesan tentang kamtibmas bahwa tingkatkan kewaspadaan pada saat ronda terhadap hal-hal yang mencurigakan segera periksa, apabila ada orang tak dikenal berentikan tanyakan identitas secara jelas.

Selain itu diucapkan terima kasih dan aprediasi kepada warga masyarakat yang telah sadar serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya dengan melaksanakan siskamling secara rutin dimalam hari, dan diharapkan kesadaran seperti ini dapat diikuti juga oleh warga lainnya, karena keamanam merupakan tanggung jawab bersama._”kami mrngucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang malam ini sudah mau melaksanakan ronda, ini merupakan kesadaran untuk menjaga keamanan, dan semoga ini diikuti juga oleh warga lainnya”_. Tegas Kapolsek Pagelaran, AKP RAHYA.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …