Patroli mobile Dalam Rangka Antisipasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang

Pada hari Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 23.00 Wib Wib, personil Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan patroli mobile di pimpin Pawas Ipda M.Syaeful Syahri, SH, Dalam rangka Antisipasi guankamtibmas dengan sasaran 3C, Premanisme, Balapan Liar, Geng Motor dan Tawuran di Wilkum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.

Patroli mobile dilaksanakan menyasar ke Jl.Raya Pasarkemis – Bumi Indah, Jl.Raya Batavia Sindangsari, perumahan dan pemukiman warga.

Kegiatan patroli mobile di laksanakan oleh personil Polsek Pasarkemis yang dipimpin Pawas Ipda M. Syaeful Syahri, SH dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis, Akp Maryadi, SH, S.IK, MH menerangkan, kegiatan patroli mobile ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah.

“Dengan melaksanakan patroli mobile, kami tidak hanya menjaga wilayah tapi juga memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat,” pungkas Akp Maryadi

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …