Laksanakan Patroli, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Perumahan Demi Ciptakan Keamanan

 

POLRESTA SERKOT_ Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kramatwatu, personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung Kuncoro Aji melaksanakan patroli dialogis, yang kali ini menyambangi Perumahan Taman Krakatau Desa Margatani Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (17/6/2023).

Bripka Agung memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga Perumahan Taman Krakatau desa Margatani Kec. Kramatwatu agar selalu meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing masing.

Selain itu Bripka Agung juga menerangkan agar warga dapat bersinergi membantu tugas Polri yaitu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusip.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek kramatwatu Kompol Salahuddin S.Sos., M.Si., saat ditemui ditempat berbeda menyampaikan, “Agar seluruh masyarakat dapat menjalin rasa kebersamaan sehingga situasi wilayah tempat tinggal dapat aman dan kondusif.”

“Dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera untuk melaporkan ke kantor Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Kramatwatu Polresta Serkot” imbuh Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …