Patroli Objek Wisata, Polsek Cikande Polres Serang Imbau Pengunjung Jaga Keselamatan dan Barang Berharga

Serang – Hari libur, Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli sambang objek wisata dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata dan pengunjung.

Seperti halnya di objek wisata Kolam Renang Taman Tirta Lestari, Kolam Renang Cahaya dan Eko Wisata Danau Situterate yang biasa didatangi pengunjung di hari libur, petugas patroli Polsek Cikande melaksanakan patroli dan pengamanan guna memantau keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar lokasi objek wisata, Minggu (3/9/2023).

Hal ini juga merupakan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H., yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal).

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., mengatakan bahwa dihari libur tentunya banyak masyarakat yang melakukan wisata, di wilayah Polsek Cikande, ada tiga tempat wisata lokal yang menjadi pantauan. Kami Polsek Cikande memberikan imbauan kepada pengelola dan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan.

“Saat ini banyak masyarakat yang datang ke tempat wisata, hal tersebut harus kita antisipasi dengan memberikan imbauan keamanan dan keselamatan saat berwisata,”ucapnya.

Petugas mengimbau agar pengunjung dan pengelola memperhatikan keselamatan, seperti para orang tua kami inbau agar lebih mengawasi anak-anaknya saat sedang bermain di air.

Selain itu, kami juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas. “Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …