Patroli Gabungan di Wilkum Polsek Cikande Polres Serang, Kapolsek Cikande : Situasi Dalam Keadaan Aman Kondusif

Serang – Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama Polres Serang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan antisipasi tindak kejahatan di wilkum Polsek Cikande. Patroli ini biasa disebut sebagai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau yang di singkat dengan KRYD. Sabtu (2/9/2023) Malam.

Patroli gabungan Polres Serang dilaksanakan oleh 50 personel, di pimpin langsung Wakapolres serang Kompol Arya Fitri Kurniawan dan dihadiri para PJU Polres Serang, Kapolsek Cikande dan anggota Polres Serang dan anggota Polsek Cikande.

Kegiatan patroli gabungan tersebut untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas pada sabtu malam, terutama di objek-objek vital dan wilayah yang di anggap rawan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan seperti Tawuran, geng motor dan antisipasi tindak pidana.” Ucap kapolsek Cikande.

Hal ini juga merupakan implementasi salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisiasi Begal).

Selain itu saat patroli kamipun melakukan pemeriksaan dan memberikan imbauan kepada sejumlah remaja yang ditemui agar tidak nongkrong hingga larut malam.

“Tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan saat dilakukan pemeriksaan sejumlah remaja yang nongkorong di tempat tempat yang dianggap rawan” kata Kaposlek Cikande.

Kami juga mengimbau pemuda yang nongrong agar segera pulang ke rumah masing masing demi keamanan. Tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung dan sampai dengan selesai kegiatan patroli, situasi wilayah hukum Polsek Cikande dalam keadaan aman Kondusif. Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …