Patroli Pasar, Polsek Ciomas Himbau Prokes


*Polres Serkot* | Polsek Ciomas Polres Serkot patroli Pasar himbau kepatuhan Prokes dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot. Senin (03/01/2022).

Personel Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Lea bersama Briptu Rohman menyambangi pasar tradisional dengan berjalan kaki menyisir seluruh area pasar yang ramai pengunjung itu.

“Kami berdialog dengan masyarakat yang sedang beraktivitas. Kepada para pengunjung dan pedagang, kami juga menanyakan situasi keamanan,” ucap Bripka Lea.

Patroli ke Pasar Ciomas rutin dilaksanakan anggota Polsek Ciomas polres Serkot. Hal itu betujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama pedagang dan pengunjung pasar.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu juga sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada. Warga diimbau selalu waspada dan berhati-hati

“Selain itu, kehadiran polri akan memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram di hati masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …