Patroli Pemukiman Penduduk Siang Hari, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Sambangi Masyarakat Berikan Pesan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT_ Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan patroli di pemukiman warga untuk mengantisipasi kriminalitas serta gangguan kamtibmas. Dalam kesempatan itu pula, petugas menyambangi warga yang sedang ngobrol di teras depan rumah, Selasa (06/06/2023) Siang hari.

Patroli Polsek Waringinkurung dipimpin oleh Kspk I Polsek Waringinkurung Aipda Budi Kurniawan melaksanakan patroli di jalan Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Kepada warga, petugas berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan di lingkungannya.

“Kami mengimbau warga untuk tetap menjaga keamanan lingkungan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif,” ujar Aipda Budi.

Ditambahkan Aipda Budi, patroli ini sebagai upaya menghadirkan sosok polisi di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus meminimalisir tindak kejahatan.

Sementara itu, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto menjelaskan, patroli rutin dilaksanakan sebagai implementasi dari tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Ia berharap, penggelaran patroli secara rutin dan berkesinambungan mampu menciptakan kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah kecamatan waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …