Patroli Polsek Baros Sambangi Pos Kamling Berikan Himbauan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT KSPK I Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten AIPTU Deden Isdendi bersama anggota melaksanakan patroli malam dengan menyambangi pos kamling di wilayah kecamatan Baros secara bergantian serta memberikan pesan Kamtibmas kepada warga yang jaga Pos Kamling, Sabtu (30/7/2022) Malam.

Dalam sambangnya ke Pos Kamling tersebut, AIPTU Deden Isdendi mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat sekitar karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing, serta menghimbau untuk saling bertukar informasi mengenai situasi Kamtibmas saat ini, dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas mulai pencurian pada malam hari maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” ucap AIPTU Deden.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Polisi terhadap warga khususnya petugas Kamling, paling tidak kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan adanya kegiatan patroli oleh petugas Polri, menurutnya apabila lingkungan aman dan rukun kita hidup akan merasa nyaman dan damai.

Dengan adanya kegiatan sambang Pos Kamling ini, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam. Yang mana Kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturahmi sesama warga, sambil menjaga keamanan lingkungan masing masing.

“Polisi tidak dapat bekerja maksimal tanpa dukungan dari masyarakat.” tutup AIPTU Deden Isdendi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …