Patroli Polsek Saketi Polres Pandeglang Sambangi (SPBU)

Pandeglang – Guna menekan anggka kriminalitas di wilayahnya, Patroli Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten sambangi SPBU yang berada di desa Sindang hayu dan desa Kadudampit. Jumat (12/11/2021)

Wilayah kecamatan Saketi mempunyai dua SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) dari kedua SPBU itu tidak menutup kemungkinan akan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas yang dalam pelaksanaan nya buka sampai 1×24 jam .

Jadi untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman di wilayah kecamatan Saketi, Personil Polsek Saketi Polres Pandeglang melalui KSPK Polsek Saketi BRIPKA Zaenal melaksanakan giat patroli dan menyambangi tempat tempat usaha atau SPBU yang ada diwilayahnya.

Dalam pelaksanaan tugasnya Bripka Zaenal Mustopa,SH selain memberikan himbauan kamtibmas juga memberikan edukasi prokes kepada pengusaha, agar hal hal yang tidak diinginkan tidak terjadi serta mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid-19 dengan menerapkan Prokes dilingkungan SPBU.

Di tempat terpisah Kapolsek Saketi Polres Pandeglang AKP. Heru Ridartono menyampaikan “Kegiatan ini selain untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Saketi juga untuk menjalin silaturahmi dengan pemilik usaha guna menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kecamatan Saketi,” Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …