Patroli Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambangi Pos Kamling Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

 

POLRESTA SERKOT | Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Taktakan, anggota Patroli Polsek Taktakan Polresta Serkot Brigpol Asep Wahyudi melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling.

Seperti yang dilakukannya malam ini dengan melaksanakan kunjungan ke poskamling di wilayah Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan, Rabu (08/02/2023) malam.

Dalam kunjungannya, Brigpol Asep Wahyudi melaksanakan Dialog bersama petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.

“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Brigpol Asep.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Patroli Polsek Taktakan dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah mengatakan personil Polsek Taktakan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dengan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan guna mengantisipasi berbagai macam terjadinya tindak kejahatan. Pungkas AKP Makhrus.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …