Patroli Rutin Ke Tempat Wisata, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Pastikan Situasi Kondusif

Cilegon ~ Sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi liburan akhir pekan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam setiap libur akhir pekan selalu sambangi tempat wisata. Senin (05/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait liburan akhir pekan, selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata, yaitu Istana Taman Cadas guna memastikan situasi dalam keadaan kondusif dan sebagai langkah antisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Minggu (04/09) sebagai personel piket, BRIPKA Toni Sugianto, melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas, memastikan keamanan dan keselamatan serta mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat wisata tersebut, yang berada di wilayah Desa Batukuda tersebut.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, bahwa trend kasus covid-19 saat ini belum berakhir, “Ungkap Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, bahwa dalam mengisi liburan akhir pekan untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …