Peduli Kesehatan Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Rutin Bagikan Masker


Serang – Ditbinmas Polda Bantsn rutin lakukan pembagian masker kepada masyarakat, kali ini sasarannya masyarakat di sekitar Perumahan Safira Regency, Taktakan Kota Serang pada Selasa (15/03).

Pembagian masker dilakukan oleh Iptu Winardi selaku Staf Subdit Binpolmas, menyambangi masyarakat serta membagikan masker. “Hari ini Ditbinmas Polda Banten membagikan masker kegiatan ini merupakan upaya kepedulian Ditbinmas kepada kesehatan masyarakat, dimasa pandemi ini hal yang sangat dibutuhkan yaitu penerapan prokes, salah satunya dengan mengenakan masker,” kata Winardi.

Winardi menjelaskan tidak hanya membagikan masker personel Ditbinmas Polda Banten memberikan pesan kepada masyarakat menerapkan Prokes. “Kami memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat mengajak dalam aktivitas sehari-hari senantiasa menerapkan Prokes guna pencegahan Covid-19.”ujanya.

Diakhir Winardi menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak lengah dalam menerapkan Prokes. “Masyarakat jangan lengah Prokes huna menggugah kepatuhan masyarakat akan penting prokes pencegahan Covid-19, kami tidak pernah lelah memberikan himbauan dan membagikan masker,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Kanit Binmas Polsek Rajeg Giat Sambang Pre’emtif Dan Preventif

TANGERANG – Kanit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten, Ipda Sularjo bersama Bhanbinkamtibnmas Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.