Wujud Sinergitas, Ditbinmas Salurkan Bantuan Ke Posko Banjir Komunitas Pencak Silat Terumbu Banten


Serang – Ditbinmas Polda Banten kembali salurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di wilayah Kota Serang pada Selasa (15/03).

Kegiatan ini dipimpin oleh Staf Subdit Binpolmas Ipda M. Agus Hirwan beserta, Agus mengatakan bahwa bantuan ini akan disalurkan ke posko banjir Komunitas Pencak Silat Terumbu Banten. “Hari ini kami menyalurkan bantuan dari Polda Banten untuk warga yang terdampak banjir khususnya di Wilayah Kota Serang, melalui posko banjir Komunitas Pencak Silat Terumbu Banten yang bertempat di Jl. Mayor Supri Jamhari Pegantungan Tengah No. 2 Kota Serang,” kata Agus.

Kemudian, Agus menambahkan bahwa bantuan yang disalurkan berupa sembako. “Adapun bantuan yang kami salurkan dengan rincian beras 62 kantong masing-masing 2,5 kg, mie instant 25 dus, air mineral 6 dus, kopi bubuk 6 dus serta sabun mandi 3 dus, diterima langsung oleh Bapak Yadi Sufiyadi selaku Ketum Terumbu Banten,” ujarnya.

Selanjutnya Agus mengatakan bantuan akan disalurkan ke titik yang terdampak banjir, “Bantuan ini akan disalurkan oleh Pihak Posko Banjir Terumbu Banten pada (16/03) besok ke titik yang terdampak banjir dan kegiatan akan dilaksanakan bersama-sama dengan Ditbinmas Polda Banten.”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …