Peduli Masyarakat, Momen Jum’at Barokah Ditbinmas Berikan Bantuan Sembako


Serang – Laksanakan Jum’at Barokah, Ditbinmas Polda Banten berikan bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar Perempatan Ciracas – Kota Serang pada Jum’at (01/04)

Ditbinmas Polda Banten dalam hal ini dilaksanakan oleh Iptu Hasan Basri beserta Staf Subdit Bintibsos menyasar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Hasan mengatakan, kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten kepada masyarakat.

“Ya hari ini kami (Ditbinmas) lakukan kegiatan Jum’at Barokah, dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, selain daripada ibadah kegiatan ini juga wujud kepedulian Polda kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” kata Hasan.

Adapun sembako yang diberikan sebanyak 20 paket, Hasan juga menyebutkan beberapa masyarakat yang layak menerima bantuan ini.

“Kami memberikan bantuan kepada para petugas kebersihan, tukang parkir, tukang ojek, hingga masyarakat pemungut barang bekas. Intinya kami dari Polda Banten berniat menjalankan ibadah, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Banten,” ungkap Hasan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Satreskrim Polres Lebak Berhasil Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Lebak ¬†Jajaran Satreskrim Polres Lebak Polda Banten berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.