Peduli Terhadap Warga Masyarakat Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Berikan Bantuan Sembako

LEBAK, AnalisNews.co.id. – Ini yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Juremi, peduli terhadap warga masyarakat Binaannya,dengan sedikit berbagi rejeki berbentuk sembako kepada Uminah di kampung Ciawi,Kelurahan Cijoro Pasir,Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Tentunya hal tersebut rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung,ketika melaksanakan sambang ke wilayah Binaannya, di Keluarahan Cijoro Pasir.Selasa (13/12/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, benar anggota kita hari ini melaksanakan kegiatan sambang, ke warga masyarkat di wilayah Binaannya untuk memberikan sedikit rejeki kepada Uminah yang kesehariannya tidak bisa bekerja.

” Selain itu kita juga perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung untuk selalu memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat di Kelurahan Cijoro Pasir, dan mengajak agar menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …