Peduli Warga Kurang mampu, Rombongan Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Berikan Bansos

Cilegon ~ Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berikut jajarannya, kembali berikan bantuan berupa paket sembako. Rabu (17/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selain memonitoring situasi kamtibmas, juga berusaha untuk meringankan beban hidup bagi warga masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako, melalui kegiatan patroli sambang ke berbagai Desa di wilayah Kecamatan Mancak tersebut.

Dalam patroli kali ini dengan menyambangi Desa Waringin, Selasa (16/08), di dampingi oleh IPTU Sabar Sijabat (Kanit Reskrim), IPTU Iwan Supriyatna (Kanit Binmas), IPDA Hernawan (Kanit Samapta) dan 3 personel Bhabinkamtibmas, berusaha dekat dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di Desa tersebut, di samping sebagai sarana menggali berbagai informasi yang berkembang, juga memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Desa tersebut.

Sebagai Staff Desa Waringin, Sdr Sarwanta, mengucapkan rasa terima kasih dan bangga dengan Kapolsek Mancak beserta rombongannya yang terjun langsung memantau dan memonitor langsung kamtibmas di Desanya, termasuk dengan memberikan bantuan sembako kepada warga nya yang kurang mampu di wilayah lingkungan Kp Kadu Para Rt 015/003, Desa Waringin, semoga berkah dan manfaat, “Ucapnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalu kegiatan tersebut, kehadiran POLRI semakin dirasakan oleh warga masyarakat, semoga mampu sebagai motivator dan pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …