Pelayanan Kepada Masyarakat Pagi hari, Kasium Polresta Serkot Laksanakan pengaturan Strong Point.

POLRESTA SERKOT.…
Kasium Polresta Serang Kota IPDA RAHMAT M. Selaku Padal TL Brimob dan Cikulur secara rutin menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas (Strong Point) di setiap Pagi hari mulai jam 06.30 wib. Hal itu lantaran arus lalu lintas kendaraan kerap meningkat jelang masuk anak Sekolah dan Perkantoran pada hari senin tanggal 5/06/23.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasium Polresta serkot menuturkan, jika kegiatan pengaturan lalu lintas di Pagi hari merupakan protap yang harus dilakukan pihaknya guna menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas akibat meningkatnya volume kendaraan di Pagi hari.

Di samping itu, disampaikan IPDA Rahmat, jika pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima pihak kepolisian bagi masyarakat agar terciptanya Kamseltibcar lantas sehingga dapat memininalisir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya.

“Dengan adanya petugas yang berjaga dan mengatur lalu lintas setiap pagi tentu kita ingin agar tidak terjadinya kemacetan. Dan tentu untuk menekan terjadinya angka kecelakaan di jalan raya juga. Selain itu, utamanya juga membantu anak-anak yang akan berangkat sekolah untuk menyebrang jalan,” terang IPDA Rahmat.

Ia pun mengaku, jika kegiatan pengaturan lalu lintas di Pagi hari akan terus dilakukan di setiap hari di sejumlah titik yang kerap menimbulkan kemacetan dan menjadi lokasi rawan terjadinya pelanggaran lalu lintas.

“Kegiatan ini sudah dilakukan dan akan terus dilakukan secara berkala, rutin di setiap hari. Ini juga agar kita bisa turut menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas dengan tertib berlalu lintas,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …