Pelayanan Masyarakat, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kawal Panjang Mulud

Cilegon – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan pawai Panjang Mulud digelar oleh warga lingkungan cirubuh RT. 003 RW.003 Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Minggu (09/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pawai panjang Mulud tersebut merupakan wujud nyata dari Bhabinkamtibmas yang selalu ada di setiap kegiatan di daerah binaan dengan tujuan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif, ujar Kapolsek.

Maksud dan tujuan pengamanan dan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Mere Erlansyah dalam kegiatan tersebut selain memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar juga merupakan salah satu bentuk dari pelayanan prima kepada masyarakat, tutupnya

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …