Pelayanan Publik Fungsi Intelkam Polsek Balaraja Senantiasa Siap Membantu Dan Melayani Masyarakat Pembuatan SKCK

TANGERANG – Personil Intelkam Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Melakaksanakan Pelayanan Publik Yang Merupakan Kegiatan Tugas Rutin Yang Tidak Bisa Tertunda Setiap Saat Siaga Yang Dilaksanakan Terjadwal Setiap Hari Senin Sampai Hari Jumat Menjalankan Tugasnya Sebagai Fungsi Pelayanan Pembuatan SKCK Di Kantor Kecamatan Sukamulya Darkum Polsek Balaraja,  Senin (31/10/2022).

Apriyana sesuai dengan tugas pokoknyanya berada dilini terdepan dalam pelayanan Publik bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan pertolongan dalam administrasi kelengkapan persyaratan kerja, untuk tidak jauh kehadiran dan kedatangan masyarakat ke Polsek Balaraja  serta memudahkan, membantu masyarakat membuka juga pelayanannya dikantor kecamatan Sulamulya setiap hari Senin  dan Kamis adalah suatu kebutuhan penting secara administrasi  yang umumnya untuk dilayani atas berbagai permasalan yang beragam tingkat kesulitannya sehingga Polisi bisa dapat
memberikan solusinya dan berharap dapat diterima dan dibantunya oleh personil Intel langsung dan dilayani oleh personil Intel Polsek Balaraja.

Masyarakat yang datang ke Polsek Balaraja biasanya dari beragam masalah yang dialami antara lain membuat surat  kehilangan berupa surat surat penting, sebagai korban kejahatan dan  datang melaporkan adanya tindak pidana ataupun hanya untuk berkoordinasi meminta bantuan polisi diantaranya SKCK (polsek Balaraja).

“Apapun kepentingan masyarakat yang datang ke kantor kecamatan Sukamulya oleh Polsek Balaraja akan dilayani dengan sebaik baiknya oleh kami. Karna kepuasan masyarakat adalah tujuan kami, “ujar Apriyana.

About admin

Check Also

Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Himbauan

Guna Menjaga situasi tetap kondusif dan Mengantisipasi Berita yang sedang viral,Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjarnegara Polsek Ciwandan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.