Pelepasan Purna Bhakti, Kapolsek Taktakan Berikan Cinderamata

whatsapp-image-2020-08-06-at-11-49-45

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, polresserangkota.com | Wujud Kepedulian Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tohirudin, SH., terhadap anggotanya sangat dirasakan oleh semua anggota dan keluarga besar Polsek Taktakan.

Seperti halnya yang dilakukan pada Kamis, (6/8/2020), Kapolsek Taktakan mengadakan acara pelepasan Purna Bhakti (Pensiun) Aiptu (purn) Slamet Rafah yang pensiun pada awal bulan Agustus 2020.

Acara Pelepasan Purna Bhakti tersebut, diawali dengan pengajian dan Siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Aminudin.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa personel yang purna bakti ini telah menghabiskan waktu dan tenaganya selama puluhan tahun di Kepolisian.

“Untuk itu atas nama Institusi disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian ini mengucapan terimakasih dan apresiasi kepada Aiptu (Purn) Slamet Rafah atas jabatan terakhir sebagai Ka SPK 3 Polsek Taktakan yang telah memasuki masa purna bakti”, ujar AKP Tohirudin.

Kemudian Kapolsek memberikan kesempatan kepada Aiptu (purn) Slamet Rafah untuk menyampaikan pesan dan kesannya selama berdinas di Polsek Taktakan kepada seluruh anggota.

Aiptu (Purn) Slamet mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Institusi Kepolisian serta permohonan maaf kepada rekan-rekannya apabila ada kesalahan dalam pergaulan selama bertugas, beliau juga berpesan kepada rekan-rekannya yang masih aktif agar tetap menjaga marwah Institusi Kepolisian dan selalu loyal serta bekerja secara profesional.

Ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggota Polri yang sudah purna bakti, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan kepada siapapun, sebagai bentuk keharmonisan.

AKP Tohirudin juga berharap setelah pensiun nanti diharapkan masih dapat menjadi Mitra Polri di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Kepolisian.

kegiatan pelepasan Purna Bhakti dirangkai dengan dengan pemberian cindera mata dari Kapolsek Taktakan kepada Aiptu (purn) Slamet yang kemudian dilanjutkan dengan seluruh anggota memberikan ucapan selamat jalan kepada Aiptu (purn) Slamet yang telah menyelesaikan masa baktinya di Polsek Taktakan. (TP/HUMAS).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …