PENCURIAN KABEL DI PT PEMI : Satu Pemuda Diamankan Polsek Balaraja

whatsapp-image-2017-01-25-at-15-07-05

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN  - Seorang pemuda S (29) pencuri spesialis kabel AVS yang terbuat dari tembaga, yang sering melakukan aksinya di PT. Pemi A W, Kampung Tegal Murni Rt 003/003 Kelurahan Balaraj, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, akhirmnya meringkuk di Rutan Tahanan  Mapolsek Balaraja pada Jumat (13/1) lalu.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan menjelaskan, penengkapan terhadap pelaku ini berawal dari laporan pihak perusahaan ke Polsek Balaraja , bahwa di PT. Pemi sering terjadi kehilangan.

“Pihak perusahan memang sudah melaporkan hal tersebut ke kami, tersangka berhasil diamankan dengan bantuan security pabrik,” ujar Kapolsek, Selasa (24/1)

Dalam melaksanakan aksinya, tersangka S (29) tidak melakukannya seorang diri. Setelah tersangka S(29) yang juga bekerja sebagai buruh serabutan ini, mencuri kabel tersebuut lalu kabel dibuang keluar melewati tembok dan diluar ada teman tersangka yang sudah menunggu.

“Mereka melakukan pencurian ini berkelompok, setiap pelaku mempunyai peranannya masing-masing,” lanjut Kompol Wiwin.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti di bawa ke Polsek Balaraja guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.  Sementara itu, samapi dengan saat ini Polsek Balaraja masih melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku lainnya.

About

Check Also

Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis Baduy di Tuntut Hukuman Mati

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG | Kepolisian Daerah (Polda) Banten telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan gadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *