PENEMUAN MAYAT DI PULAU ULAR

img-20160927-wa0026

Markas Unit Patroli Anyer Direktorat Kepolisian Perairan Polda Banten pada hari Selasa tanggal 27 September 2016 sekitar pukul 11.00 wib telah menerima laporan diduga orang hilang pada saat melaut, yang memberikan laporan tidak lain adalah anak korban. diketahui identitas Korban hilang bernama Santaf berumur 55 tahun beralamat di kampung setu kidul kelurahan kosambi ronyok rt.002/006 Ciwandan-Cilegon Provinsi Banten.  diduga korban hilang setelah berangkat dari pelabuhan paku anyer pada hari minggu pada tanggal 25 September 2016, adapun jenis anggkutan yang digunakan oleh korban untuk berlayar adalah perahu dengan jenis katir Jenis perahu berukuran kecil dan menggunakan cadik bambu.

Korban yang berprofesi sebagai Nelayan berlayar (Berlayar adalah mengarungi lautan; bepergian dengan kapal (perahu)) dengan tujuan perairan pulau ular dan perairan PT. Krakatau Stell Cilegon, Setelah 2 hari melaut namun tak ada kabar dan takunjung pulang membuat pihak keluarga korban akhirnya melapor ke Markas Unit Patroli Anyer Ditpolair Polda Banten, dan langusng di respon dengan menerjukan TIM SAR terbaiknya.

Setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR Ditpolair Polda Banten dengan menggunakan Kapal Patroli Polisi 1009 selama kurang lebih 4 jam, akhirnya korban  ditemukan disekitar bibir pulau ular dalam keadaan meninggal dunia,  sebagaimana ciri – ciri korban yang telah disebutkan oleh terlapor (anak korban). korban selanjutnya dievakuasi oleh Tim SAR Ditpolair Polda Banten ke Markas Unit Patroli Anyer dengan menggunakan Kapal Patroli Polisi 1009 untuk dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga.

About

Check Also

Pasca Pilkades di Darkum Polres Lebak Polda Banten, Personil laksanakan Apel Konsolidasi dan kembali ke Kesatuannya

Lebak. Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Secara serentak tahun 2021 di daerah hukum Polres Lebak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *