PENGAMANAN NATAL BERSAMA ANGGOTA DETASEMEN GEGANA

page

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Jumat, 13 Januari 2017 dilaksanakan perayaan Natal Bersama yang dilakukan Masyarakat Kota Cilegon. Kegiatan Natal bersama dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Gereja – Gereja (BKSG). Kegiatan tersebut berlangsung di Green Hotel Mega Block Cilegon Wilayah Hukum Polres Cilegon.

Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten sebagai satuan pelaksana di Jajaran Polda Banten bertugas membina dan mengerahkan kekuatan untuk menindak

gangguan kamtibmas berkadar tinggi, khususnya kejahatan terorganisir yang menggunakan senjata api atau bahanpeledak yang berskala nasional atau internasional. Dalam mengantisipasi kejadian hal – hal yang tidak diinginkan anggota Detasemen Gegana melaksanakan Sterilisasi dan Pengamanan kegiatan tersebut.

1 Unit Jibom DPP Iptu Lili Suhaeli atas perintah Pimpinan memberikan bantuan teknis dan taktis satuan kewilayahan untuk pengamanan dan sterilisasi penjinakan Bom di Hotel tersebut. Hal ini dilakukan untuk dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah di Wilayah Hukum Polres Cilegon.

Anggota Detasemen Gegana juga melaksanakan pemeriksaan terhadap Jamaah dan barang bawaan yang akan memasuki Green Hotel. Kegiatan Ibadah dimulai Pukul 16.00 WIB hingga Pukul 21.00 WIB. Dalam melaksanakan Sterilisasi dan pengamanan Kegiatan Natal Bersama di Wilayah Hukum Polres Cilegon tersebut berlangsung aman dan lancar.

About

Check Also

Kunjungan Kerja Wakil Menteri BUMN ke Cilegon, Personil Sat Brimob Polda Banten Detasemen Gegana Lakukan Sterilisasi

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Dalam rangka kunjungan Wakil Menteri I Kementerian BUMN RI Budi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *