Pengamanan Nataru, Ditpolairud Polda Banten Siaga di Dermaga Pelabuhan Merak



Serang – Personel Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Banten diterjunkan dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Dirpolairud Polda Banten KBP Reinhard Gultom mengatakan beberapa personelnya disiagakan dalam pelaksanaan pengamanan Nataru kali ini.

“Sejumlah 20 personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan Pam Nataru di Posko SAR Dermaga 1 ASDP Pelabuhan Merak,” ujar Gultom pada Sabtu (25/12).

Dalam pelaksanaannya personel melaksanakan kegiatan pengecekan, pemantauan di dermaga-dermaga penyeberangan Pelabuhan Merak.

Untuk melayani masyarakat di Hari Natal dan menjelang tahun baru personel Ditpolairud Polda Banten rutin melakukan patroli laut dan pemantauan di dermaga penyeberangan. “Kami akan bertugas semaksimal mungkin untuk menjaga situasi agar tetap amam dan kondusif selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru,” tutup Gultom. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …