PENGAMANAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1438 H DI MASJID AT TAUBAH ANYAR

img-20161011-wa0028 img-20161011-wa0030

tribratanewsbanten.com – Kepolisian Sektor ( Polsek ) Anyar Resort Cilegon melaksanakan kegiatan pengamanan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H di Masjid At Taubah Anyar yang di laksanakan selama 2 hari dari Tanggal 10s.d 11 Oktober 2016.

Peringatan Tahun Baru Islam tersebut di selenggarakan oleh Pemerintahan Desa Anyar dengan Tema ” Melalui Kegiatan Pekan Muharram Kita Tumbuhkan Ukhuwah Isalmiyah untuk membentuk Muslim Berbudi Luhur dan Berjiwa Sosial sesuai dengan Kaidah – Kaidah Islami “,

Kegiatan di hari pertama yaitu hari Senin tanggal 10 Oktober 2016 diisi dengan kegiatan lomba pidato antar ketua RT se Desa Anyar, dan di lanjutkan di hari ke dua yaitu hari selasa tanggal 11 Oktober 2016 dengan kegiatan Pawai Obor yang start dari SMPN 1 Anyar dan Finis di Masjid At Taubah Anyar dan di lanjutkan dengan acara pengajian serta Ceramah agama dari Bapak Ustad Asari dari Sawah Luhur Kec. Kasemen Kab. Serang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsuk Muspika Kecamatan Anyar, Ketua MUI Kec. Anyar, DanRamil Anyar, TOMAS, TOGA dan MAsyarakat Desa Anyar kurang lebih sekitar 700 Jamaah.

Kapolsek Anyar AKP DEDI RUDIMAN, S.H Menuturkan dalam rangka memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat, Polsek Anyar Melakukan pengamanan kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H di Masjid At Taubah Anyar,  dengan harapan masyarakat merasa nyaman dan aman, serta kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar .

kegiatan ini juga sebagai sarana membangun kemitraan dan mempererat tali silaturahmi antara POLRI dengan Masyarakat dengan harapan meningkatnya kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap anggota POLRI wilayah hukum Polda Banten umumnya, khususnya Polsek Anyar.

-Polsek Anyar –

About

Check Also

Polda Banten Hadiri Pembukaan Muktamar Al-Khairiyah Ke-10

Cilegon-Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi hadiri kegiatan pembukaan Muktamar Al-Khairiyah Ke-10 di Kampus Al-Khairiyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *