Maksimalkan Kinerja Satpam Saat Jaga Malam, Ditbinmas Polda Banten Berikan Pembinaan



Tangerang – Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana kunjungi PT Indonesia Power UJP Banten, Lontar, Kecamatan Kemiri – Kabupaten Tangerang pada Senin (04/04) malam.

Suyana menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kali ini yaitu dalam rangka pembinaan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas jaga malam di wilayah Proyek PT Indonesia Power.

“Ya benar, malam ini saya berkunjung ke PLTU Lontar dalam rangka melakukan pembinaan terhadap Satpam yang sedang bertugas jaga malam,” ucap Suyana saat ditemui.

“Tujuan dari pembinaan ini adalah memberikan arahan kepada Petugas Satpam dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya, agar senantiasa tingkatkan kewaspadaan serta rutin lakukan patroli malam di wilayah Perusahaan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadingnya tindak kejahatan. Harapannya tentu situasi sekitar Perusahaan tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Dalam pengarahannya, Suyana memberikan himbauan kepada anggota Satpam agar maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Saya menghimbau rekan-rekan Satpam yang bertugas untuk menerapkan SOP pengamanan dengan baik dan benar, tanggung jawab di lingkungan kerja rekan-rekan sangatlah besar. Tetap semangat dan jaga kekompakan antar Petugas,” jelas Suyana. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari, Polsek Menes Polres Pandeglang Berikan Himbauan Kepada Warga

   Pandeglang – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Menes Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.