Pengamanan Personil Polsek Anyar Pada Pantai Anyar

Cilegon – Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka pengecekan situasi pantai di Darkum Polsek Anyar. Pelaksanakan, Minggu (18/09/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo menjelaskan bahwa personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kegiatan tersebut merupakan upaya Polri khususnya Polsek Anyar guna mencitakan sinergitas yang baik antara Kepolisian dan pengelola pantai serta masyarakat/wisatawan yang berwisata di wilayah Pantai Anyar.

Selanjutnya memberikan penekanan Kapolsek Anyar agar memberi himbauan dan pembinaan kepada pengelola pantai akan pentingnya pengawasan kepada tamu-tamu khususnya anak-anak kecil yang berenang, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan senantiasa koordinasi dengan Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar Pantai,”tutupnya.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …