PENGAWALAN PASUKAN ASMAUL HUSNA SATBRIMOBDA BANTEN PADA AKSI 212 DI JAKARTA

whatsapp-image-2016-12-07-at-13-44-30

tribratanews.banten.polri.go.id – Sejak 17 november 2016 Pasukan Satbrimobda Banten dikirim menuju silang Monas untuk melaksanakan tugas pengamanan aksi doa dan zikir bersama pada 2 desember lalu. Kegiatan lanjutan yang sebelumnya telah dilakukan oleh Satbrimobda Banten dalam aksi Unjuk rasa 411.

Kegiatan kegiatan pendekatan terhadap tokoh agama maupun masyarakat telah dilaksanakan melalui kegiatan keagamaan maupun acara – acara yang bersifat nasionalisme sebelum aksi tanggal 2 Desember 2016 dilaksanakan

Sesuai Perintah Kapolri 1 SSK Anggota Satbrimobda Banten yang dipimpin oleh Kaden A Pelopor Satbrimob Polda Banten AKBP Januar Rizal. S.I.K.,M.Si. ditugaskan menjadi pasukan Asmaul Husna tugasnya adalah membacakan nama-nama Allah bersama masyarakat di tengah aksi doa dan zikir bersama. Pasukan Asmaul Husna ditempatkan di tengah – tengah peserta doa dan Zikir bersama dan mengikuti Sholat Jumat bersama hal ini bertujuan untuk dapat berkomunikasi secara halus atau secara persuasif sehingga terciptanya rasa persaudaraan antar Polri dengan massa aksi.

About

Check Also

Tinjau Pos Pam Ciujung dan Asem, Pamatwil Polres Serang Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

SERANG – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono bersama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *