PATROLI RAWAN BENCANA ANGGOTA BRIMOB SUBDEN 2 DETASEMEN B PELOPOR PANGGARANGAN MEMBANTU MASYARAKAT MEMBERSIHKAN MATERIAL LONGSOR

whatsapp-image-2016-12-07-at-14-37-06

Tribratanews.banten.polri.go.id – Mewaspadai curah hujan yang cenderung meningkat di wilayah Lebak, anggota Brimob Subden 2 Detasemen B Pelopor Panggarangan mengintensifkan Patroli Rawan Bencana diwilayah Banten selatan yang merupakan wilayah tugas yang menjadi Pantauan Subden 2 Detasemen B Pelopor Panggarangan,.

Disampaikan Kasubden 2 Brimob Panggarangan IPTU Irfan Abdul Gofar, S.I.K. Pada tanggal 07 November 2016 Patroli Rawan Bencana anggota Brimob Subden 2 Detasemen B Pelopor Panggarangan,mendapati bencana longsor yang sudah menutupi sebagian jalan di desa Warung Banten. penanganan pertama di lokasi Longsor oleh Anggota Subden 2 Detasemen B Pelopor bergotong royong bersama masyarakat sekitar membersihkan material longsor.

Program Patroli Siaga Bencana yang merupakan Program unggulan Satuan Brimob Polda Banten sebagaimana yang diperintahkan oleh Kepala Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol. Gatot Mangkurat PPJ, S.I.K, harus konsisten dilaksanakan oleh seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Banten termasuk Subden Brimob Panggarangan yang bermarkas di Banten selatan.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …