PENGGEREBEKAN TERORIS DI TANGERANG SELATAN : Di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polisi Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

whatsapp-image-2016-12-21-at-22-56-201

Polresta Tangerang – Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Aiptu Udaya, menghadiri peringatan maulid Nabi Muhamad SAW di kediaman KH. Mukhtar Gojali pimpinan pondok pesantren Usaatun Hasanah di Kp.  Waru 2 Desa Sukaharja Kecamatan Pasarkemis.  Rabu malam (21-12-2016).

Kegiatan maulid Nabi tersebut dihadiri Kepala desa,  toga,  tomas,  toda,  dan warga Kp.  Waru. “ Jemaah yang hadir kurang lebih 300 orang dengan penceramah Ustad Daeromi dari Balaraja,” terang Aiptu Udaya.

Sebelum penceramah menyampaikan tausyahnya, Aiptu Udaya diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya kepada jamaah yang hadir. Dan dalam sambutannya Aiptu Udaya menyampaikan pesan kamtibmas,  seperti yang baru saja terjadi di wilayah Tangerang Selatan telah ditangkapnya terduga teroris yang memiliki bom.

Untuk menyikapi hal tersebut Aiptu Udaya menghimbau kepada warga masyarakat agar tingkatkan kewaspadaan terhadap pelaku teror bom.Dirinya juga berharap agar setiap pemilik kontrakan betul-betul mendata penghuni kontrakannya dan dilaporkan kepada ketua Rt setempat.

“ Segera laporkan kepada Kepolisian bilamana melihat atau mengetahui orang-orang yang mencurigakan,” imbau Aiptu Udaya.

About

Check Also

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Tirtayasa Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat

Polres Serang – IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. selaku Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten …