BINA SATPAM PT. DSG : Polisi Berikan Pesan Kamtibmas

whatsapp-image-2016-12-21-at-21-09-53Polsek Pasarkemis – Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Sektor Pasarkemis Resort Kota Tangerang Aiptu Wigiyanto Saba ke Pos Satpam Pt.  Dian Surya Global (DSG) di Kp.  Cilongik Desa Sulamantri Kec. Pasarkemis.  Rabu,  (21-12-2016)

Dalam membina keamanan swakarsa di wilayah hukum Polsek Pasarkemis, Bhabinkamtibmas berkewajiban membina satuan pengamanan (satpam). koordinasi dan kamunikasi antara atasan dan bawahan harus selalu ditingkatkan. Satpam adalah salah satu pamswakarsa yang dilindungi oleh undang-undang no 2 th 2002 tentang kepolisian.

Kalau polri dan Satpam tidak bermitra komunikasi akan putus, ada informasi pasti tidak akan nyampai, tetapi dengan terjalinnya komunikasi yang baik pasti saling memberikan informasi.

Dalam kesempatan tersebut saat Bhabinkamtinmas Aiptu Wigiyanto mengambil apel satpam Pt.  DSG sebelum serah terima tugas jaga menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan jangan sampai tertidur semua saat melaksanakan tugas jaga malam, kalau mau istirahan bergantian pasang mata, pasang telinga, ikuti prosedur yang ada serta jaga kesehatan.

“Jaga keselamatan koordinasi yang baik dengan rekan kerja jangan masa bodoh (apatis)”pesan Aiptu Wigiyanto.

Sebentar lagi hari Natal dan Tahun baru tentunya banyak perusahaan yang libur,  kita selaku keamanan selalu siap dan waspada karena kejahatan tidak ada liburnya,   tingkatkan kewaspadaan terutama dimana kita bekerja,  kerjasama dan jalin komunikasi dengan rekan yang lain,  ada kejadian segera hubungi saya.  Tandas Aiptu Wigiyanto.

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …