PENJAMBRET DI BALARAJA : Satu Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

whatsapp-image-2017-01-24-at-13-28-25

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Unit Reskrim Kepolisian Sektor Balaraja Resta Tangerang Polda Banten, Berhasil mengamankan dua pelaku jambret di Jalan Raya serang, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, korban yang sedang menunggu angkutan umum di pinggir jalan ini, hendak pulang kerumahnya di daerah Pasarkemis Kabupaten Tangerang, telepon genggamnya dirampas oleh dua orang pelaku hingga korban terseret sejauh 5 meter.

“Kedua pelaku tersebut dengan menggunakan satu unit sepeda motor, langsung merampas telepon genggam yang sedang dipegang oleh korban,” kata Kompol Wiwin, Selasa (24/01).

Tarik menarik antara korban dan pelaku pun terjadi, hal ini dikarenakan korban berusaha untuk mempertahankan telepon genggam yang ingin dirampas oleh kedua pelaku tersebut.

“Korban terseret sejauh 5 meter, hingga mengalami luka-luka pada siku dan lutut. telepon genggam korban juga berhasil dirampas,” lanjutnya.

Pada saat yang bersamaan, tim Opsnal Polsek Balaraja sedang melakukan patroli rutin di wilayah tersebut. Satu pelaku I (23) asal lampung, berhasil diringkus dan satu pelaku lagi berhasil melarikan diri.

“Saat ini, kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut dan melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya,” tandas Kompol Wiwin.

About

Check Also

Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis Baduy di Tuntut Hukuman Mati

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG | Kepolisian Daerah (Polda) Banten telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan gadis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *