Penyegaran Organisasi, Pejabat Kapolsek Mancak Polres Cilegon Laksanakan Sertijab

Cilegon ~ Mutasi adalah hal yang biasa sebagai penyegaran organisasi dan langkah selanjutnya dalam meniti karier di tubuh POLRI, untuk itu jabatan Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten pun harus berganti pucuk pimpinan berdasarkan surat telegram mutasi di lingkungan perwira Polda Banten pada bulan September 2022. Rabu (28/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh pejabat baru sebagai Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, membenarkan bahwa terkait mutasi personel perwira tersebut di atas, saat ini diberikan tugas dan tanggung jawab untuk mengemban amanah sebagai pimpinan yang baru di daerah Hukum Polsek Mancak.

Bertempat di lapangan apel Mapolres Cilegon, Selasa (27/09) dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon, kegiatan sertijab dilaksanakan bersamaan dengan 2 Polsek lainnya di jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang juga berganti pejabatnya (Polsek Purwakarta dan KSKP Merak), diharapkan dengan adanya pergantian pucuk pimpinan di 3 Polsek tersebut bisa sebagai penyegaran organisasi dan sebagai sarana mengembangkan diri untuk jenjang karier selanjutnya, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Mari kita bersama melanjutkan sistem tata organisasi Polsek Mancak yang sudah berjalan baik, pertahankan dan jika mampu lebih ditingkatkan lagi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif masyarakat, kepada AKP Dikdik Rustandi (Kapolsek lama) semoga tetap terjaga jalinan silaturahminya, diucapkan terima kasih dan mohon bimbingan serta arahan maupun share pengalaman yang baik selama memimpin di daerah Hukum Polsek Mancak, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh jajaran personelnya mampu mendukung penuh bersama kepemimpinan yang baru dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di wilayah Kecamatan Mancak, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Upaya Cipatakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas kunjungi Warga

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System …