Penyerahan Mesin Traktor Kepada Kelompok Tani Desa Kadulimus Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang, DiHadiri Kapolsek Banjar Polres Pandeglang

Pandeglang  – Kapolsek Banjar Akp Satir  menghadiri undangan kegiatan serah terima mesin traktor dari Dinas Pertanian Provinsi Banten kepada kelompok Tani Desa Kadulimus Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang, Rabu (06/07/2022).
Dalam sambutannya Kapolsek Banjar Akp Satir menyampaikan pesan Kamtibmas tentang kerukunan antar sesama petani, kerjasama yang baik masalah pembagian air sawah manakala tiba musim kemarau, menggunakan alat traktor bajak sawah secara bergiliran dan merawatnya bersama-sama dan menyadari bahwa alat tersebut adalah sumbangan dari pemerintah untuk kepentingan umum.
Kami berharap kepada kelompok tani untuk dapat memanfaatkan traktor yang telah diserahkan ini menjadi alat pendukung dalam meningkatkan hasil produksi pertanian. Kami berharap dengan adanya bantuan ini, pertanian kita semakin meningkat dan maju terlebih dalam masa pandemi ini pangan kita tetap terjaga,” terang Kapolsek Banjar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …