Penyidik Kumpulkan Barang Bukti Dengan Cari Rekaman CCTV Terkait Penyerangan Hermansyah

Image result for penyerangan hermansyah

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Polisi masih menyelidiki kasus penyeranganterhadap ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung Hermansyah(46). Dia diserang orang tak dikenal di ruas Tol Jagorawi KM 6, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (9/7/2017).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik tengah mengumpulkan barang bukti dalam kasus tersebut.

“Masih dalam lidik ya pelakunya,” ujar Argo kepada Kompas.com, Senin (10/7/2017).

Argo menambahkan, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini. Tak hanya itu, polisi juga akan mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Untuk CCTV sedang kita koordinasikan dengan pihak pengelola Tol apakah terdapat CCTV di sekitar TKP,” kata Argo.

Berdasarkan keterangan sementara yang didapat polisi, Hermansyahdan adiknya pulang dari Jakarta dengan dua mobil yang berbeda. Saat di tol itu, mobil adiknya kejar-kejaran dengan mobil sedan.

Hermansyah pun disebut berinisiatif mengejar mobil sedan tersebut. Saat sedang mengejar, sebuah mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari mobil sedan, mengejar Hermansyah dan menyerempetnya dari belakang.

Hermansyah kemudian diminta menepi dan keluar dari mobil. Ia langsung diserang oleh lima orang, salah satu di antaranya membawa senjata tajam.

Sumber : tribunnews.com
Ediotr    : P Winoto
Publish  : iman

About

Check Also

GEMBIRA, WARGA PONPES “AL-KHOZINY” TERIMA BINGKISAN KAPOLDA BANTEN

JIPUT — PANDEGLANG.Pendistribusian sejumlah perangkat alat solat Kapolda Banten menandai Jumat terakhir (7/5/21) Ramadhan 1422/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *