Penyidik Polda Banten Ikuti Sertifikasi Penyidik yang Diselenggarakan LSP Lemdiklat Polri

Serang-penyidik dan penyidik pembantu Polda Banten ikuti Sertifikasi yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi Lemdiklat Polri (LSP) di Hotel Swiss Berlin Modern Cikande Kab. Serang Provinsi. Banten. Rabu (06/10).

Ujian Sertifikasi yang diadakan oleh LSP Lemdiklat Polri dihadiri oleh para Direktur Reserse Polda Banten, para Kasubdit Reserse Polda Banten berikut Asesor yang akan menguji 75 penyidik dan penyidik pembantu Polda Polda Banten dan Polres jajaran.

Dirnarkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sony mengatakan, Ujian sertifikasi kompetensi bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi para penyidik dan penyidik pembantu Polda Banten dan Polres jajaran.

“Melalui ujian sertifikasi ini, diharapkan penyidik dan penyidik pembantu Polda Banten dapat mengikuti kegiatan sertifikasi yang dilaksanakan saat ini, sehingga penyidik dan penyidik pembantu Polda Banten dan Polres jajaran memiliki Standar kompetensi dan memiliki sertifikat sebagai pengakuan Profesi tugas penyidik untuk mewujudkan Supremasi hukum yang mencerminkan rasa keadilan, serta tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada LSP Lemdiklat Polri yang telah menyelenggarakan kegiatan sertifikasi penyidik dan penyidik pembantu,” ujar Martri Sony.

Sementara itu Ketua LSP Lemdiklat Polri Kombes Pol Dr. Teguh Raharjo menyampaikan, “penyelenggaraan sertifikasi ini bertujuan agar para penyidik dan penyidik pembantu benar-benar kompeten dalam melaksanakan tugasnya, sehingga dapat bekerja secara Profesional dalam melaksanakan tugas penyidikan,” ujar Teguh Raharjo.

Teguh Raharjo tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada jajaran Reserse Polda Banten dalam menyiapkan pelaksanaan ujian sertifikasi, sehingga pelaksanaan ujian sertifikasi dapat berjalan dengan lancar, tutup Teguh Raharjo. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan di PT Indonesia Power Suralaya, Ditpamobvit Polda Banten Beri Pengamanan

CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *